Arie Untung Tunggu Iktikad Baik Suami Artis yang Menipunya Rp600 Juta

Pemain film sekaligus presenter Arie Untung membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada akhir 2018 lalu. Ia merasa ditipu dalam bisnis oleh seseorang yang dikatakannya merupakan suami dari selebriti Tanah Air.

Arie Untung mengaku mengalami kerugian kurang lebih Rp600 juta. Namun, Arie enggan menyebutkan bisnis apa yang dijalankan dengan pria itu.

Lama tak ada kabar, rupanya masalah tersebut belum juga usai. Ketika ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7), Arie mengatakan suami dari artis tersebut masih belum melunasi kewajibannya hingga saat ini.

“Pelan-pelan kita kasih pengingat, mulai budeg, enggak dengerin, segala macam. Saya enggak mau bawa-bawa istrinya sih sebenarnya. Jadi kita masih nunggu itikad baik saja,” ujar Arie, pada Selasa (16/7).

Produser film ‘3: Alif Lam Mim’ ini sempat diajak untuk bertemu dengan orang tersebut. Dalam pertemuannya, orang itu mengaku salah dan meminta keringanan untuk membayar. Namun Arie mengira hal itu hanyalah alasan belaka.

“Minta keringanan, karena lagi kesulitan keuangan, ditipu perusahaannya, dibawa kabur uang sama anak buahnya. Entah apalah ceritanya, enggak ada yang saya percaya sih,” tuturnya.

Sampai akhirnya, orang tersebut kini mendekam di penjara karena terjerat kasus lain. Namun, Arie tetap menunggu iktikad baik dari pria itu untuk melunaskan kewajibannya.

“Enggak ada masalah kalau emang duitnya banyak, kan bisa bayar dari tempat lain. Pokonya kita tunggu saja ya, siapa tahu ingin meringankan hukumannya di penjara,” ucap ayah tiga anak ini.

Arie juga tidak kaget ketika mendengar kabar penangkapan suami artis itu, oleh kepolisian dari Polda Metro Jaya.

“Kalau hal begini sih saya sudah ngebaca, pasti akan terjadi (dipenjara), tinggal tunggu waktu ya. Siapapun itu yang melakukan kezaliman, dia pasti dapat ganjarannya sesuai dengan yang dia alami, petiklah apa yang sudah dia tanam,” imbuh Arie Untung.

Instagram Arie Untung

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.