Ariel Tatum Bercerita Soal Sulitnya Menerima Kondisi Fisik Diri Sendiri Hingga Akhirnya Dapat Bangkit Kembali

Ariel Tatum kembali membahas soal standar kecantikan yang membuat dirinya sempat merasa tidak percaya diri. Lewat unggahan Instagram, wanita yang memiliki bibir tebal ini mengaku sempat tidak menyukai beberapa bagian tubuhnya karena dianggap tidak cantik seperti orang lain. Ia mulai membahas soal pori-pori yang besar di wajahnya.

Ariel mengaku hal ini merupakan akibat perbuatan saat dirinya masih remaja yang usil dengan masalah jerawat. “Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja.

Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya,” tulisnya di Instagram. Ariel pun mengaku kala melihat pori-porinya yang besar, ia jadi bersyukur karena keadaan saat ini jauh lebih baik dibandingkan masa lalu. Ia juga mengaku sempat tidak percaya diri dengan bentuk jari tangannya yang tidak jenjang dan lentik.

“Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku,” lanjut Ariel.

Wanita berusia 23 tahun ini juga menceritakan bahwa kupingnya yang besar sempat membuatnya tidak percaya diri untuk menguncir rambut.

Namun lambat laun Ariel pun sadar bahwa yang membuat dirinya tak percaya diri dengan tampilan fisiknya adalah dirinya sendiri yang selalu membandingkan dengan standar kecantikan orang lain.

“Lihat bagaimana terkadang kita melihat kekurangan kita lebih buruk daripada bentuk sesungguhnya? Mari kita hentikan hal itu,” sambungnya dalam bahasa Inggris.

Terakhir, Ariel juga menunjukkan salah satu bekas sayatan di tubuhnya. Ia mengaku pernah jatuh dalam titik terendah dalam hidupnya hingga merasa putus asa.

Namun, ia bersyukur karena berhasil bangkit dan menjalani kehidupan dengan apa adanya. Ariel juga mengaku sayatan itu mengajarkan banyak hal pada dirinya.

https://www.instagram.com/p/CBDRUdDg47H/

“Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu,” pungkas Ariel Tatum.

Instagram Ariel Tatum

(disadur dari insertlive.com/Arman M. Azis)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *