Ariel Tatum Sakit Hati : Mantan Pacar Pernah Selingkuh Dengan Sesama Jenis

Sharing is caring

Kisah cinta Ariel Tatum belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Ariel mengungkapkan cerita tak terduga mengenai mantan pacarnya yang berselingkuh dengan sesama jenis.

Cerita tersebut Ariel ungkapkan kepada Denny Chandra, dan menjadi viral di berbagai media sosial.

“Kejadianku, aku dekat sama seorang laki-laki. Ternyata dia menyelingkuhi diriku,” ungkap Ariel Tatum kepada Denny Chandra.

“Oh dia berselingkuh? Kurang cantik apa sih kamu ini ya?” tanya Denny Chandra kepada Ariel, dikutip Selasa 9 Agustus 2022.

Dari sini, Ariel Tatum mengungkapkan bahwa dirinya bukan diselingkuhi  dengan perempuan lain, melainkan dengan laki-laki.

“Ternyata aku bukan kurang cantik, aku ini kurang ganteng karena dia selingkuhnya sama laki-laki,” ungkap Ariel sambil tertawa.

Aktris ini pun mengaku bahwa ia tidak mengetahui jika mantan kekasihnya itu menyukai sesama jenis.

“Aku selama ini enggak tahu. Itu di situ aku sakit hati banget sih karena selama ini aku pikir aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia ya, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang ada di sekeliling dia juga,” bebernya.

Usai menjawab demikian, Ariel pun memberikan pesan kepada para perempuan.

“Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal. Selamat,” katanya.

Seketika, Kisah cinta Ariel Tatum ini menjadi perbincangan warganet dengan beragam reaksi tak terduga.

Kejadian yang sangat membagongkan antara sedih atau ketawa geli,” komentar salah satu warganet.

“Wah, itu sih emang dasar pacarnya yang merasa nyaman dengan sejenis dibanding sama Ariel Tatum,” komentar seorang netizen.

“Sekelas Ariel Tatum aja diselingkuhin apalagi aku,” komentar netizen lain.

“Gak nyangka secantik Ariel Tatum pernah pacaran sama lelaki belok,” tulis netizen lain.

Ada pula yang turut berkomentar karena pernah mengalami hal yang sama dengan Ariel Tatum.

“Udah pernah, rebutan cowo sama cowo njim. Hempas deh akhirnya kalah sama yang ganteng,” ujar warganet lain, sambil memberi emoji tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.