ARMY Merapat! BTS Siapkan Pameran Perjalanan Karir 9 Tahun 

Sharing is caring

Mengaku sebagai fans BTS atau ARMY? Jangan sampai lewatkan pameran tentang perjalanan karir grup K-pop asal Korea Selatan yang akan segera digelar. Pameran ini akan diadakan di Busan dan Seoul.

Mengutip CNBC Indonesia dari Yonhap News Agency, pameran yang akan digelar tersebut bertajuk “2022 BTS Exhibition: Proof” yang akan menampilkan foto, video, hingga berbagai jenis konten lain. Tentu saja terkait grup K-pop yang sudah menjajal  kepopuleran tingkat global, BTS. 

Pameran perjalanan karir BTS ini akan diadakan di Hybe Insight, Seoul mulai tanggal 28 September – 22 November 2022. Sedangkan pameran di Busan akan diadakan di lantai pertama LCT, mulai dari tanggal 5 Oktober – 8 November 2022.

Kedua tempat ini ditunjuk sebagai tempat yang mengingatkan catatan dan momen penting yang telah dicapai oleh BTS yang telah membuktikan diri dengan musik di kancah internasional.

“Ini akan menjadi tempat untuk mengingat catatan dan momen yang telah dicapai BTS dengan membuktikan nilainya melalui musik,” ucap HYBE, sebagai perusahaan yang menaungi BTS.

“Catatan BTS dan Army, yang telah berjalan bersama mengisi ruang kosong satu sama lain, akan terungkap seperti kronik,” tambahnya, merujuk pada sebutan untuk penggemar BTS. 

Seperti yang diketahui, grup KPop BTS pertama kali debut pada 2013, dan kini telah meraih kesuksesan dengan menyabet gelar “King of K-pop” yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. 

Tidak hanya pameran saja, BTS pun dijadwalkan akan mengadakan konser di Busan dengan 100.000 penonton pada 15 Oktober 2022. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya kota itu menjadi tuan rumah World Expo pada 2030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.