Artika Sari Devi: “Detak jantungmu boleh berhenti, tapi cintaku padamu tidak”

Model sekaligus pemain film Artika Sari Devi rupanya hamil calon anak ketiga. Namun, kebahagiaan yang dirasakan itu hanya sebentar.

Calon anak ketiga Artika bersama Ibrahim Imran alias Baim, meninggal di dalam kandungan. Kabar itu dibagikan Artika lewat curhatan melalui fitur Instagram Story miliknya.

Dalam tulisan dengan latar belakang hitam, Puteri Indonesia 2004 ini mengatakan, bahwa terasa sakit ketika mimpi yang selama ini diharapkan akan datang, tiba-tiba harus pergi untuk selama-lamanya.

Cuplikan instastory @artikasaridevi (24/4)

“Ketika kamu memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu diambil dari kamu dalam sekejap mata, itu menyakitkan,” tulis Artika Sari Devi, di Instagram Story miliknya.

Meski begitu, pemain film Perjanjian dengan Iblis ini yakin bahwa Allah telah memiliki rencana yang lebih baik setelah ini.

Sementara dalam unggahan foto lainnya, terlihat hasil USG bayi yang ada di kandungan Artika. Dalam unggahan itu, ia menuliskan akan terus mencintai bayinya tersebut.

Cuplikan instastory @artikasaridevi (24/4)

“Detak jantungmu boleh berhenti, tapi cintaku padamu tidak. Sampai kita bertemu lagi, anakku sayang,” imbuh Artika Sari Devi.

Sebelumnya, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim telah memiliki dua anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Instagram Artika Sari Devi

(disadur dari kumparan.com/Berita Artis)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.