Artis Komedi Pretty Asmara Menghembuskan Nafas Terakhir Di Usia 41 Tahun

Kabar duka dari dunia hiburan tanah air,artis komedi Pretty Asmara meninggal dunia dalam usia 41 tahun di Rumah Sakit Pengayoman Jakarta Timur Pada hari minggu kemarin pukul 6 pagi. Pretty mulai masuk rumah sakit pada 18 Oktober lalu dengan keluhan sesak, kemudian pihak rumah sakit langsung ambil tindakan bahwa Pretty juga ada gangguan di bagian fungsi hati.

Sebelumnya, Pretty mulai sakit semenjak dirinya tersandung kasus narkoba pada juli 2017, ia di vonis hukuman 6 tahun penjara. Tak terima dengan vonis tersebut, Pretty pun mengajukan banding, bukannya berkurang, hukuman pretty bertambah menjadi 8 tahun penjara. Salah satu keinginan pretty sebelum meninggal, ia selalu mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan ingin segera pulang.

Pretty pun akan dimakamkan di tanah kelahirannya yaitu Lumajang, Jawa Timur, dan sudah di terbangkan pukul 19.30 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Beberapa artis datang untuk melayat dan mendoakan jenazah, diantaranya Ade Nurul dan Dewinta Bahar.

Seperti apa sosok Pretty Asmara di mata Sahabatnya Ade Nurul dan Dewinta Bahar?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.