Arya Saloka dan Putri Anne Kompak Posting Foto Keluarga

Sharing is caring

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan ini dikabarkan retak lantaran beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang memunculkan isu perselingkuhan di antara dua pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Putri Anne yang menghapus nama “Saloka” di akun Instagram miliknya membuat isu keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka semakin memperkuat isu tersebut. Namun baru ini, Arya Saloka dan Putri Anne kompak memposting potret keluarga di akun instagram masing-masing.

Dalam postingan yang diunggah Kamis (5/5/2022) Arya Saloka terlihat merangkul Putri Anne sambil memangku putra mereka, Ibrahim putra. Ia tak menuliskan caption apa pun dalam unggahannya di Instagramnya tersebut, bahkan membatasi kolom komentar.

Putri Anne juga membagikan foto di momen yang sama dengan pose berbeda. Dalam unggahan Putri Anne, terlihat ia dan Arya Saloka kompak menatap Ibrahim yang sedang menyeka matanya sambil menambahkan emoji bus ngebut di caption. Postingan ibu satu anak ini juga terlihat dibatasi.

Pada unggahan Arya Saloka banyak dikomentari oleh netizen yang mengharapkan mereka langgeng.

“Samawa ya kk arya dan kk anne” tulis netizen.

“Semoga keluarga ini makin langgeng terus” tulis netizen lain.

Namun ada netizen hang menyebut bahwa ini hanya pengalihan isu.

“Pengalihan isssuuu” tulis netizen.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.