Aset Anak Digugat Model Asal Jogja : Imel PC Mantan Istri Sirajuddin Angkat Bicara

Sharing is caring

Belum lama ini berita tuntutan model asal Yogyakarta, Veranosiliyana menjadi topik hangat yang diperbincangkan media. Pasalnya, model ini menuntut pengakuan anak dan sejumlah aset dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

Mengingat hal tersebut, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati turut buka suara. Pasalnya, aset yang sudah menjadi milik putrinya turut dalam daftar tuntutan aset yang digugat Veranosiliyana.

“Kok dia bisa tahu rumah itu gitu, saya sempat bertanya-tanya ya,” ungkap Imel dikutip dari Suara.com. 

Imel sempat merasa bingung mengapa Veranosiliyana turut memasukkan aset putrinya selain tuntutan pengakuan status anak pada Sirajuddin Mahmud.

“Kenapa dia bisa nuntut itu gitu,” tutur Imel Putri.

Namun Imel memilih berpikir positif untuk saat ini, dirinya yakin kalau Veranosiliyana tidak bersungguh-sungguh meminta rumah yang saat ini ditinggalinya.

“Aku percaya itu hanya tuntutan, karena setelah itu kan nggak ada berita lagi ya, sampai situ saja,” terang Imel.

Apabila Veranosiliyana keukeuh ingin meminta rumah yang menjadi milik putrinya, Imel mengaku nggak mau ambil pusing.

Imel siap mengikuti apapun keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Cikarang. 

“Biar majelis hakim nanti yang menentukan,” jelas  Imel.

Sirajuddin Mahmud tengah dituntut mengakui anak dari Veranosiliyana, model asal Yogyakarta. Menurut keterangan model ini, anaknya merupakan hasil hubungan di luar nikah yang terjadi pada 2019.

Veranosiliyana sudah berusaha meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud. Akan tetapi tidak ditanggapi, akhirnya mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022 lalu.

Selain tuntutan pengakuan anak, Veranosiliyana juga mengajukan ganti rugi sebesar Rp 17,5 miliar hingga meminta 4 aset Sirajuddin Mahmud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.