Ashanty Yang Ingin Dipanggil Granda Hingga Sang Anak, Arsy Dijodohkan Dengan King Faaz

Sharing is caring

Ashanty, penyanyi berusia 38 tahun ini, menikah dengan Anang Hermansyah sejak 2012 dan keluarganya disebut keluarga asix, yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. 22 Februari lalu, Aurel melahirkan putri pertamanya yang bernama Ameena, namun Ashanty tidak mau dipanggil nenek melainkan granda. Putrinya, Arsy Hermansyah, berusia 7 tahun, yang bercita-cita menjadi penyanyi dan ustadzah ini, dijodoh-jodohkan netizen dengan King Faaz, anak Fairuz A Rafiq. Bermula dari kedatangan Arsy ke ulang tahun Faaz, kemudian Arsy diberi potongan kue pertama dan hadiah special, serta Faaz menawarkan diri untuk menemaninya.

Ditengah kabar tersebut, token kripto Asix yang dirilis sejak 27 Januari 2022 ini, mengalami penurunan yang membuat pembeli dan investornya marah. Namun Anang mengatakan akan terus melanjutkan proyek tersebut, serta tidak akan meninggalkan inverstor dan pembeli tokennya.

Seperti apa kedekatan Ashanty dan Arsy? Dan, benarkah Ashanty berniat menjodohkan Arsy dan King Faaz? saksikan kisah selengkapnyan hanya di Rumpi No Secret, hari ini (12/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.