ASIK BERPESTA DI ACARA ULANG TAHUN TEMANNYA, DINAR CANDY MELIHAT SOSOK KUNTILANAK

Sharing is caring

Belum lama ini Dinar dan temen-temen baru ngadain acara private party di acara ulang tahun temen Dinar, namanya Eva dan temanya itu Halloween. Waktu itu acaranya malem dan gak begitu banyak orang juga sih. Kita ngobrol-ngobrol dulu lah karena udah lama juga gak ketemu sambil ngemil-ngemil juga gitu kan di dalem rumah. Gak lama, Eva minta aku buat naik ke panggung dan temen-temen yang lain juga udah pada gak sabar. Ya udah lah aku naik panggung, aku setting alat DJ aku, dan pesta pun di mulai.

Aku main dengan asik gitu kan, aku liat juga temen-temen udah pada asik joget-joget sambil menikmati musik yang aku mainkan. Pas aku liat ke arah luar rumah, tiba-tiba aku ngeliat ada cewek pake baju putih, nunduk gitu, otomatis mukanya ketutupan rambut dong, dan dia tuh berdiri diantara temen-temen aku. Aku tanya ke temen yang posisinya deketan sama aku, dia bilang gak ada siapa-siapa. Pas aku noleh lagi ke arah itu cewek, anehnya dia udah gak ada. Ya udah aku ga mau ambil pusing mungkin aku salah liat atau itu cuma bayang-bayang temen-temen aku yang lagi joget karena kan emang jaraknya juga agak berdempetan.

Nah setelah itu, kita ke acara selanjutnya yaitu pool party. Ya udah kita semua lari-larian tuh ke kolam renang sambil buka baju dan loncat ke kolam renang karena saking senengnya gitu kan. Kita renang, main-main air segala macem, waktu itu aku ada di pojokan dan ngerasa kok kayak ada yang liatin ya? Pas aku tengok, tiba-tiba cewek itu ada lagi di pojok kolam renang sambil ngeliatin aku gitu. Sumpah itu serem banget. Disitu aku mulai ngerasa merinding, maksudnya tadi waktu di dalem rumah dia datang, terus ngilang gitu aja. Dan sekarang dia muncul lagi di belakang aku. Aku takut kan, ya udah aku ngehampiri temen aku yang lain dan aku duduk di pinggir kolam renang. Beberapa temen aku, termasuk Eva, nyamperin aku karena aku bengong mulu, eh tiba-tiba Eva kayak ditarik dan jatohlah dia ke kolam. Disitu temen-temen langsung panik karena ketika Eva mau diselamtin, itu si Eva udah dalam kesurupan gitu. Eva dipegangin gitu kan sama temen-temen cowok dan ngebantu buat sadarin dia, tapi dia ga sadar-sadar. Aduh ini sebenernya ada apa sih? Aku makin takut tuh disitu.

Dan setelah dari rumah Eva itu, pulang ke rumah dan aku mau tidur kan di kamar aku. Tiba-tiba aku ngedenger suara ada yang nyanyi. Aku balik badan dan liat ke arah jendela, ternyata ada yang lewat cewek. Karena penasaran juga, ya udah aku ikutin deh tuh si cewek itu. Dia jalan lewatin teras dan menuju kolam renang. Dianya ada disitu sambil ngebelakangin aku. Terus dia balik badan, dan dia liatin aku sambil nyanyi “Selamat Ulang Tahun” terus dia loncat ke kolam renang. Ya aku refleks terus kejar dan ternyata di kolam gak ada cewek itu, air di kolam pun tenang aja. Tiba-tiba disitu aku denger suara cekikikan, aku kaget, aku langsung lari ke kamar, aku pake tutup selimut. Dan gak lama dari situ, itu cewek udah di samping aku sambil ngeluarin suara-suara aneh gitu. Pokoknya ngeri banget deh aku aja sampe pingsan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.