Asik Liburan, Youtuber Turah Parthayana Tetap Lanjutkan Gugatan Kepada Istri Yang Dituding Selingkuh Dan Bawa Kabur Uang Rp 434 Juta

Youtuber Turah Parthayana tengah liburan keliling Indonesia bersama Waseda Boys, yaitu Jerome Polin dan ketiga sahabatnya yang kuliah di Waseda University Japan, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Turah yang menyebut liburannya sebagai healing kerap mendapat komentar semangat dari netizen, setelah rumah tangganya dengan Triyana Mahadewi diterpa masalah.

Pria bernama asli Ida Bagus Ngurah Parthayana yang menikahi Triyana Mahadewi pada 4 Desember 2020 ini, menggugat sang istri ke Pengadilan Negeri Denpasar dengan tuduhan melawan hukum dan membawa kabur uang sebesar Rp 434.526.000. Gugatan Turah Parthayana terdaftar dalam nomor perkara 310/Pdt.G/2022/PN Dps. Turah Parthayana menggugat Dewa Ayu Komang Triyana Mahadewi GM mendaftarkan gugatan tersebut pada 28 Maret 2022.

Melansir dari situs Pengadilan Negeri Denpasar, ternyata bukan hanya Triyana Mahadewi yang tercatat dalam gugatan, ada enam orang lainnya yang terdapat dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, manager Turah menulis cuitan di twitter tentang seorang istri yang selingkuh dan membawa kabur uang suami.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan” tulis Jehian Pangaian Sijabat pada 9 Mei 2022.

Triyana Mahadewi pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya, “Om Swastiastu Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media. Apapun isi story dari ig pribadi saya, entah saya berada di mana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management” tulis Triyana Mahadewi.

Perempuan berdarah Bali ini mengatakan sudah menaati proses hukum, dan meminta kepada Jehian untuk tidak menggiring opini publik di media sosial sampai kebenarannya terungkap di pengadilan.

“Proses hukum masih berjalan, kita sama2 menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam menggiring opini publik karena apa yang anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya, hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik” tulis Triyana Mahadewi.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.