Asisten Pribadi Diberi Kejutan Ulang Tahun, Dewi Perssik Menuai Pujian Netizen

Pedangdut seksi Dewi Perssik kembali membuat warganet heboh. Kali ini bukan karena goyangan atau perseteruannya dengan Meldi, tetapi karena kebaikan dan kerendahan hatinya.

Pada 2 Februari 2019, Dewi Perssik mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan ia sedang memberi kejutan ulang tahun kepada asisten pribadinya, yang diketahui bernama Yuli.

Dalam video tersebut, pelantun lagu Mimpi Manis itu terlihat cantik dengan mengenakan pakaian santai berwarna abu-abu terang. Ia terlihat mengagetkan asisten pribadinya, ketika wanita yang akrab disapa Depe itu tiba-tiba saja menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, lengkap dengan kue dan lilin.

Yuli langsung membalikkan badan dan menangis bahagia dengan kejutan yang telah diberikan oleh Dewi Perssik. Juri ajang pencarian bakat itu juga terlihat mencium kening dan memeluk Yuli.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, selain memberi harapan dan doa, Dewi juga menceritakan bahwa kejutan tersebut dibuat ketika ia dan asistennya itu hendak siap-siap pergi ke Bandung.

“Barakallah fii umrik yuli sayang… sehat selalu.. smua cita2 km dikabulkan Allah… dan bahagia selalu yaa… ini kita kerjain jam 2 pagi td sblm berangkat ke bandung.. sengaja ngucapinnya telat biar dia sedih, semangat kerjanya syg.. raih cita2mu dan bahagiakan klrgmu yuli,” tulis Dewi.

Sontak saja, kebaikan Dewi Perssik itu mendapat banyak respons positif dari warganet.

“Mbak depe baik buangetttt & penuh perhatian”.

“Udah cantik baik hati pulaa ..mami @dewiperssikreal”.

“Mami hati mu terbuat dr apa baik bnget?”.

“Mamiii ga pake make up wajahnya keibuan bgttt siii unchhh unchhhh sehat terus ya mami depe”.

 

Instagram Dewi Perssik

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *