Asmara Kandas, Begini Curhat Irfan Sebaztian tentang Elly Sugigi

Awal pertemuan Elly Sugigi dengan Irfan Sebaztian terjadi di bulan November 2017 di sebuah lokasi syuting. Sosok Irfan yang ganteng menarik perhatian Mpok Elly yang terpaut usia 15 tahun lebih tua.

Kedekatan mereka kemudian menimbulkan reaksi keras dari publik dan putri Mpok Elly, Ulfi Damayanti.

“Kita sih dekat aja, dengan Mpok Elly. Kelihatan di TV pacaran, biar lancar kerja,” demikian penuturan Irfan Sebaztian.

“Tapi anggapan orang tua, Irfan minta-minta uang dan manfaatin Mpok Elly. Padahal aku kan kerja berdua dengan Mpok Elly…” keluhnya kemudian.

Hubungan dekat yang awalnya berupa settingan ini mendadak runyam setelah Irfan diketahui berhubungan dengan perempuan lain. Mpok Elly menyebutkan jika kemarahannya disebabkan karena Irfan tidak pernah memberitahu dirinya saat dekat dengan orang lain.

“Tiap saya bilang, dia marah-marah terus… Saya ingin jujur, dia kayaknya ngga bisa terima…” kata Irfan Sebaztian.

Menurut Irfan, Mpok Elly terlalu gampang terpancing oleh omongan orang dan DM cewek-cewek yang mengaku sebagai pacarnya. Padahal, Irfan sudah menyatakan bahwa dirinya masih belum memiliki pacar.

Mendengar ucapan Irfan, Elly Sugigi yang berada di tempat wawancara yang sama segera bereaksi. Sembari membuka telepon genggamnya, Elly membeberkan bukti percakapan seorang perempuan yang mengatakan bahwa Irfan menginap di rumahnya. Perempuan tersebut juga mengatakan Irfan Sebaztian tak mengakui Elly Sugigi sebagai pacar.

Instagram Elly Sugigi | Irfan Sebaztian

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *