Asmirandah Keguguran Usai Covid-19, Jonas Rivanno Jelaskan Kronologinya

Sharing is caring

Kabar duka datang dari pasangan selebritis, Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Dalam postingan yang diunggah oleh sang suami, Jonas, ia menjelaskan bagaimana kronologi yang terjadi. Jonas mengungkapkan bahwa janin calon anak keduanya tersebut gagal berkembang setelah dua bulan berada di perut Asmirandah.

Jonas menuliskan bahwa istrinya, pada 2 bulan lalu hamil anak ke-2nya.

“2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,..” tulis Jonas.

Namun, Ketika mendapatkan kabar Bahagia itu, Ketika di minggu ke 7 kehamilan Asmirandah, keluarga ini, terpapar positif covid-19.

“Tapi,di minggu ke 7 kehamilan istriku…kami sekeluarga terserang covid19 itu yang menurut ku agak gak enak.karna sekeluarga akhirnya harus isoman di rumah..dan karna harus isoman, kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk usg dan cek kehamilan istriku..” lanjut Jonas.

Usai sembuh dari covid-19, Asmirandah ada kesempatan untuk cek kehamilannya di umur 11 minggu.

“Puji Tuhan akhirnya kami sekeluarga sembuh sempurna,dan minggu lalu kami ada kesempatan untuk bisa ke rs untuk cek kehamilan istriku di umur kehamilan 11 minggu..
Kami selalu berdoa; oleh kasih karunia Tuhan anak kami Tumbuh sehat sempurna,sehat jasmani,sehat rohani dan sehat jiwanya.dan Janji Tuhan itu Ya dan Amin.” Sambungnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, keluarga ini harus menerima kabar kurang menyenangkan, karena janin calon anak kedua mereka sudah tiada.

“Namun ketika cek..
Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak..
kami dihadapi kenyataan…anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya.” Tulis Jonas.

Dokter juga memberitahu bahwa dari kelainan ini, yang membuat janin gagal berkembang dan mengakibatkan jantungnya tak lagi berdetak.

“Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya.” Lanjut Jonas.

Tentu saja kabar tersebut membuat Jonas Rivanno dan Asmirandah sedih. Akan tetapi mereka yakin Tuhan memiliki rencana lain.

“Kami percaya ‘Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan’” pungkasnya.

Unggahan Jonas Rivanno itu juga dikomentari sang istri. Asmirandah tampak mengungkapkan rasa cintanya kepada calon anak keduanya itu.

“Tuhan sayang banget sama adek.., nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu,” tulis Asmirandah.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *