Atalarik Syach Akhirnya Talak 3 Tsania Marwa di Acara Live TV

Setelah menikah selama 5 tahun, artis peran Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah ke PA Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017. Gugatan cerai Tsania Marwa dikabulkan majelis hakim, 15 Agustus 2017.

Namun, Atalarik Syach tetap tidak menerima putusan tersebut dan melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Pada bulan September 2018, MA juga menguatkan putusan banding PTA Jawa Barat dan PA Cibinong.

Atalarik sendiri baru menyadari jika putusan cerai tersebut telah berkekuatan hukum tetap (ikracht), setelah Tsania Marwa melayangkan gugatan atas hak asuh anak, akhir Februari lalu. Bapak dua anak ini mengaku tak menerima pemberitahuan dalam bentuk apapun.

“Dari awal Tsania Marwa tahu saya tak ingin bercerai, kerena anak. Tapi karena memang kamu (Marwa) ingin bercerai dan siap dengan menanggung segala resiko atas hukum agama, apa boleh buat, saya Atalarik Syach ceraikan kamu dengan talak tiga. Dah bebas, plong hati…” kata Atalarik di hadapan kamera dalam siaran langsung di sebuah TV swasta.

Meski secara hukum negara telah dinyatakan bercerai, setelah berkonsultasi dengan ustadzah Mamah Dedeh, Atalarik merasa perlu menegaskan perceraiannya dengan hukum agama.

“Harapannya biar dia (Marwa) juga bebas, dan secara hukum agama sah. Karena yang menceraikan hanya bisa laki-laki,” tegas Atalarik Syach.

Instagram Atalarik Syach

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *