Atalarik Syach Blak Blakan Ungkap Alasan Enggan Bagi Hak Asuh Anak Dengan Tsania Marwa

Setelah mengaku sering terjadi percekcokan terus menerus dan isu kelainan seksual, Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach, 14 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Cibinong.

Meski Atalarik tetap berkeinginan melanjutkan pernikahan demi anak anak mereka, Sharif dan Shabira, namun palu hakim menetapkan perceraian, sesuai dengan gugatan Marwa (15/8/2017).

Saat ini keduanya masih bertikai memperebutkan hak asuh anak. Marwa mengaku dipersulit untuk bertemu kedua buah hatinya, sementara Atalarik bersikukuh membebaskan waktu bertemu asal di rumahnya.

“Memang kamu mau ke sana, lompati ini rumah tangga,” ucap Atalarik yang ditujukan pada Marwa.” Jangan ditarik-tarik ini anak anak, kasihan…”

Atalarik mengakui perjuangannya mendampingi anak anak terasa berat, terutama jika melihat bukti kebersamaan mereka dulu sebagai sebuah keluarga seperti dalam video atau foto.

“Air mata ini untuk anak -anak,” ujar Atalarik dengan suara bergetar dan mata yang mulai memerah menahan tangis, “Bukan buat dia (Marwa), tidak!”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *