Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akhirnya Umumkan Nama Baby A

Sharing is caring

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak 22 Februari 2022 lalu resmi menjadi orang tua.

Aurel yang melahirkan putri secara caesar ini sudah hampir seminggu masih merahasiakan wajah dan nama anaknya.

Mereka saat itu masih memanggil putrinya dengan sebutan Baby A.

Pasangan yang menikah 3 April 2021 ini kerap memposting foto maupun video anaknya, namun kompak tidak memperlihatkan wajahnya.

Hingga pada akhirnya hari ini, sabtu (26/2/2022), Atta dan Aurel memperlihatkan wajah Baby A ke publik melalui live streaming di youtube channel Atta Halilintar.

Acara live streaming yang ditonton 1,5 juta kali ini menampilkan video klip lagu yang dipersembahkan Atta dan Aurel untuk buah hatinya.

Pada video klip “Malaikat Hidupku” ini, menampilkan detik-detik Aurel melahirkan dan pada penghujung video tersebut ditampilkan wajah putri dari Atta dan Aurel.

Selain itu, pada live streaming tersebut juga mengumumkan nama buah hati Atta dan Aurel.

Nama putri pertama mereka ialah “Ameena  Hanna Nur Atta”.

Atta pun menjelaskan arti dari nama putrinya.

“Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga.” Kata Atta.

“Hanna artinya kebahagiaan, karena [kelahirannya] membawa kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga,” sambung Atta

Tak hanya Aurel dan Atta yang memposting wajah anaknya di instagram, Ashanty, Aurel dan Krisdayanti pun ikut memposting foto cucu mereka.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.