Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Atas Pencemaran Nama Baik

Sharing is caring

Aufar Hutapea, suami dari Olla Ramlan ini melaporkan selebgram asal Medan yaitu Citra Andy ke pihak berwajib.

Laporan Aufar dibuat lantaran tidak terima dengan unggahan Citra Andy yang menudingnya mengabaikan aksi pelecehan seksual.

Sehingga laporan itu dilayangkan Aufar ke Polres Metro Jakarta Selatan baru ini.

“Terkait pemberitaan yang merugikan klien kami, maka kami membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik dan fitnah,” kata kuasa hukum Aufar Hutapea, Vicky Alexander pada Jumat (25/3/2022).

Dalam laporan, Aufar Hutapea membantah tudingan membiarkan dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Citra Andy.

“Kalau keterangan dari klien kami, dia tidak melihat adanya pemukulan maupun pelecehan. Makanya itu tujuan kami melaporkan, ini fitnah terhadap klien kami,” jelas kuasa hukum Aufar Hutapea lainnya, Fendy Jonathan.

Fendy Jonathan juga memastikan bahwa Aufar Hutapea tidak mungkin membiarkan Citra Andy dilecehkan bila memang melihat langsung kejadian itu.

“Kalau memang benar terjadi, klien kami tidak mungkin tinggal diam. Memang benar mereka ada di lokasi yang sama, tapi klien kami tidak melihat,” kata Fendy.

Laporan Aufar Hutapea terhadap Citra Andy terdaftar dengan nomor register LP/676/III/2022/RJS. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Citra Andy diduga telah melakukan pencemaran nama terhadap Aufar Hutapea. Hal itu lantas membuat keadaan semakin buruk yang merugikan Aufar Hutapea.
“Di situ klien kami diduga dicemarkan nama baiknya dan membuat keadaan juga jadi tidak baik klien kami,” jelas Vicky Alexander.

“Inisial CA, wanita (yang dilaporkan). Jadi si Instagramnya membuat kata-kata yang merugikan klien kami. Intinya seperti itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, nama Aufar Hutapea terseret ke kasus pelecehan seksual usai Citra Andy menyinggung nama pria yang tengah proses cerai dalam curahan hatinya.

Lewat Instagram, Citra Andy mengaku dilecehkan oleh salah satu teman Aufar Hutapea saat mereka bertemu di salah satu kafe di Medan, Sumatera Utara.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.