Augie Fantinus Segera Bebas, Istri Tak Perlu Lagi Bohongi Anak

Adriana Bustami, istri dari aktor sekaligus presenter Augie Fantinus, tengah berbahagia. Pasalnya pekan depan, sang suami direncanakan dapat kembali menghirup udara bebas.

Seperti yang telah diberitakan, Oktober 2018 lalu Augie Fantinus dijatuhi hukuman 5 bulan penjara setelah menuding adanya oknum polisi yang menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018.

Kehilangan satu-satunya tulang punggung keluarga, dirasakan cukup berat bagi Adriana dan anak semata wayang mereka, Enzo.

“Tapi beruntungnya, ada keluarga dan sedikit dana darurat untuk bertahan,“ ujar Adriana sambil tersenyum.

Di hadapan putranya, Adriana mengatakan bahwa ayahnya tengah “bersekolah”. Ia pun membawa Enzo ke Rutan Salemba untuk menemui Augie.

“Di sana ada aula besar, memang mirip aula sekolah…” ungkap Adriana.

“Saat mau pulang dari Salemba, Enzo yang digendong bertanya pada Augie, kapan pulang. Enzo mau jalan-jalan sama papi, katanya. Langsung deh, galau…” kata Adriana dengan suara tercekat.

Augie yang juga mengkonsumsi obat jantung, darah tinggi dan pengencer darah terpaksa melewatkan banyak momen berharga selama 5 bulan terakhir.

Mantan manajer Timnas Basket Indonesia itu harus melewatkan premier film Lagi Lagi Ateng, di mana dalam film tersebut adalah debut perdananya sebagai pemeran utama. Menurut Adriana, Augie saat itu merasa sangat sedih dan sampai menangis.

“Ini adalah pelajaran yang sangat berharga dan sangat mahal. Banyak momen yang terlewat bersama keluarga.

Pelajaran terbesar, yang pasti ke depannya harus bisa menjaga emosi dan jari,” pungkas Adriana.

Instagram Augie Fantinus | Adriana Bustami

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.