Aura Kasih Marah-marah, Merasa Dilecehkan sebagai Pejuang ASI

Penyanyi Aura Kasih meluapkan kegeramannya melalui instastory di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Aura Kasih merasa tersinggung dengan twit seorang pria bernama Yan Widjaya di Twitter.

Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI,” tulis Aura.

Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan,” lanjutnya.

Kalian lahir darimana? setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup,” tulis Aura mengakhiri sebuah tayangan Insta Story yang diunggah sekitar pukul 07.00 WIB.

Tak hanya itu, Aura juga mengunggah 5 instastory lain yang membahas kekesalannya kepada Yan Widjaya. Ia meminta kepada semua pihak yang mengenal Yan untuk menyampaikan kekesalannya tersebut.

Dikutip dari akun gosip @lambe_turah, yang membuat Aura geram adalah twit Yan melalui akun twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…, ” tulisnya.

Namun kini twit Yan tersebut telah dihapus. Melalui akun twitter-nya Yan menyampaikan permintaan maaf.

Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete,” tulis Yan, Rabu.

Instagram Aura Kasih

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.