Awal Kenal di Lapangan Bola, Petrus Mahendra Pacari Pesepak Bola yang Pernah Memandangnya Sebelah Mata

Petrus Mahendra, penyanyi yang baru merilis single baru bertajuk Seamin Tak Seiman ini memiliki kisah hidup yang sama dengan lagu-lagunya.

Sarjana ilmu komunikasi ini bahkan menganggap lagu-lagunya sebagai doa pada percintaannya lantaran dia merasakan Pura-pura Lupa” dan “Luka yang Kurindukan” hingga berhasil berdamai dengan diri sendiri melalui lagu “It’s Okay Not to Be Okay”.

Pasca sembuh dari COVID-19, Mahen awal Maret lalu mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pemain bola wanita dalam klub Persija.

Hubungan Mahen dan Basia Putri diketahui melalui postingan di Instagram keduanya. Meski tidak secara langsung menyatakan berpacaran, namun pose dan caption keduanya sudah melambangkan adanya hubungan asmara.

Tak hanya itu, Mahen dan kekasih memiliki peliharaan bersama yaitu seekor anjing berjenis frenchie yang diberi nama “bebek”.

Mahen yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi pemain bola ini, bertemu dengan kekasihnya di lapangan sepak bola. Melihat seorang wanita yang bermain bola secara profesional, penyanyi berusia 24 tahun ini merasa tertarik.

Dalam sebuah wawancara bersama Rizky Fabian pada (14/3), Mahen menuturkan sebelumnya pernah bertemu dengan Basia di sebuah mall saat sang kekasih sedang makan bersama temannya.

Awalnya Basia tidak mengetahui siapa Mahen, namun temannya menjelaskan bahwa Mahen adalah penyanyi yang suka cover lagu di mobil bareng pacarnya. Ketika temannya mengajak foto dengan Mahen, Basia sontak berkata “enggak mau ah, najis”. (Devita/Chandra)

Instagram Mahen

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.