Awalnya Tak Percaya Pernikahan, Reino Barack Temukan Banyak Petunjuk Tuhan untuk Nikahi Syahrini

Pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada 27 Februari lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang sempat menjadi sorotan.

Bahkan, kisah percintaan Syahrini dan Reino yang terbilang singkat itu sempat menjadi perbincangan lantaran Reino baru saja putus dengan kekasihnya, Luna Maya.

Sebelum akhirnya menikah, Reino juga ternyata sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mempercayai konsep pernikahan. Namun, ternyata pandangan tersebut berubah seiring dengan pertemuannya dengan Syahrini.

“Kenapa saya akhirnya tiba-tiba menikah, karena sesuai doa saya. Apabila orang ini, Rini Fatimah Jaelani jodoh saya, maka dekatkanlah atau kasih saya petunjuk. Tapi kalau tidak jauhkanlah segera,” ungkap Reino Barack dalam acara ‘Perpektif’ Metro TV yang dipandu oleh Robert Harianto.

Setelah berdoa, ia merasa mendapatkan banyak petunjuk. Padahal saat itu komunikasi dengan Syahrini terbilang jarang.

Namun, petunjuk-petunjuk tersebut yang akhirnya membuat Reino yakin bahwa pelantun ‘Cintaku Kandas’ tersebut adalah jodohnya.

“Di titik mana dalam kehidupan Reino mantap untuk melamar Syahrini?” tanya Robert.

“Di titik saat saya ajak dia ke Jepang. Saya izin ke Ibu Wati, mamanya Syahrini. Sepertinya hubungan ini … saya enggak mau buang-buang waktu. Karena kurang lebih di hati saya sudah mantap. Tapi pernikahan itu bukan hanya dua individu ketemu, tapi dua keluarga bertemu. Jadi, kalau tidak keberatan, saya ingin pertemukan Syahrini dengan keluarga saya di Jepang dan ingin lebih dekat dengan keluarga saya. Itu bulan Desember,” beber Reino.

Dalam kesempatan yang sama, Reino juga sempat memuji sosok Syahrini yang kini telah menjadi istrinya. Menurut Reino ada kebiasaan penyanyi berusia 36 tahun itu yang mungkin tidak pernah terlihat oleh publik.

“Syahrini itu ke-iburumahtanggaan-nya kental banget. Iya, dia housewife banget,” tutur Reino sambil tersenyum.

Lantas, apa yang membuat Reino yakin bahwa Syahrini mencintai dirinya apa adanya dan bukan karena kemewahan yang dimiliki Reino?

“Saya cukup nyaman dan saya bisa (menjamin kehidupannya). Tapi yang paling penting menikah dengan Syahrini adalah panggilan dan doa yang terkabulkan dalam waktu yang sangat singkat,” tutup Reino Barack.

Instagram Reino Barack | Syahrini

https://www.instagram.com/princessyahrini/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *