Ayah Bibi Andriansyah Tak Ingin Pisahkan Warisan Vanessa Angel: Semua Untuk Gala, Saya Nggak Mau Dia Menderita

Urusan perwalian Gala Sky Andriansyah masih menjadi rebutan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Faisal, ayah Bibi pun menggelar jumpa pers untuk meluruskan beberapa hal yang simpang siur. Salah satunya membahas harta warisan yang ditinggalkan Vanessa.

Faisal mengungkapkan kekhawatirannya mengenai masa depan Gala. Karena ia tidak tahu berapa sisa umurnya, sementara Gala masih perlu diasuh sampai dewasa.

“Kalau umur saya masih panjang, bisa mendidik dia sampai 30 tahun saya gak khawatir. Kalau sekarang saya udah umur, jadi saya apa yang ada ini jangan sampai hilang terbuang percuma,” ujarnya kala jumpa pers Selasa, (23/11).

Soal harta warisan Vanessa dan Bibi, Faisal tidak ingin memisahkannya seperti yang diharapkan Doddy. Ia ingin semuanya diberikan untuk Gala, sebagai tabungannya kelak.

“Cukup kita simpan, dijadikan deposito, dijadikan sesuatu yang berharga kalau dia nanti mau dagang, mau sekolah uangnya kan ada. Sebelum dia bisa mengambil kan semua kalau dia butuh, saya dan mas doddy menandatanganinya ke bank, kedua belah pihak bukan saya aja, jadi transparan,” terangnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *