Ayu Ting Ting Dinyinyiri Netizen Soal Kalung yang Mirip Nagita Slavina, Pemilik Toko Perhiasan Gerah

Media sosial tengah ramai oleh nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, lantaran Ayu dituding meniru kalung milik Nagita.

Seorang netizen dengan akun @wandaponika yang diduga pemilik toko perhiasan menjelaskan bahwa kalung yang dipakai Ayu modelnya sangat umum.

“Netizen pliss deh, kenapa sih ayu ting2 dibilang ikut2an pake kalung model kaya nagita? Kaya aurel juga katanya. Ya ampuuun, model kalung ini uda ribuan tau,” tulis Wanda.

“Namanya eternity neklace. Model yang paling abadi. Model sejuta umat. Masa model ginian dibilang milik seseorang??? Siapapun berhak pake barang model apapun. Apalagi model klasik gini, ga ada ceritanya ikut2an,” lanjutnya.

Wanda bahkan menegaskan bahwa kalung yang ramai dipakai para artis tersebut harganya tak menyentuh angka 8 miliar. Ia juga menyebut harga kalung mewah tersebut bahkan tak sampai 800 juta.

“Kalung ginian 8M? Ini kalung para artis yang diberitakan media, katanya senilai 8M. Staffku uda protes sama berita itu sejak awal. Tapi aku cuekin. Karena jari ini rame lagi berita nya dan masih bahas 8M. 800 juta aja jauuuh. Emang tergantung ukuran diamond dan kwalitasnya. Tapi yang aku liat yang dipake para artis mah size nya standar,” jelas Wanda.

Diketahui beberapa waktu lalu, Ayu mendapatkan kado ulang tahun dari sang mama berupa kalung berlian, namun ia justru dinyinyiri netizen lantaran kalungnya sama dengan milik Nagita. Kalung berlian itu pernah dipakai Nagita saat pernikahannya dan kondangan ke pernikahan Atta-Aurel.

Akibatnya banyak netizen yang membandingkan kalung keduanya. Padahal tak hanya Ayu, Aurel pun sempat memakai kalung yang sama di pernikahannya.

“Mirip bentukannya doang tapi untuk harga, bahan dll jelas beda doong” tulis seorang netizen. “Kerlap kerlipnya beda,” tulis netizen. (Dety/Chandra)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.