Ayu Ting Ting Dipolisikan Terkait kasus 3 Orang Meninggal di Rumah Karaoke Miliknya : Begini Reaksinya

Sharing is caring

Baru-baru ini, pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting dipolisikan. Dirinya dilaporkan atas kasus 3 orang yang meninggal di rumah karaoke miliknya.

Orang yang melaporkan Ayu tersebut, tidak lain merupakan keluarga dari SA, salah satu korban meninggal.

Dilansir dari Suara.com, Reno Ardiansyah sebagai kuasa hukum keluarga SA, mengatakan pihaknya telah memiliki saksi kunci kasus tersebut yang akan memberatkan Ayu Ting Ting dan manajemen.

“Kami memegang saksi kunci yaitu saksi S yang merupakan teman korban yang  ikut dalam kegiatan tersebut dan berhasil selamat,” jelas Reno di Bengkulu, Jumat (8/7/2022) dikutip dari ANTARA.

Reno juga mempertanyakan SOP tempat karaoke Ayu Ting Ting terkait regulasi keluar masuk makanan. Padahal ink merupakan salah satu peran Ayu sebagai pemilik brand karaoke tersebut.

Tempat hiburan karaoke milik Ayu Ting Ting kini telah diberhentikan izinnya hingga waktu yang tidak ditentukan. Hal ini terjadi akibat kasus meninggalnya 2 pendamping lagu dan 1 pengunjung karaoke. Ketiga korban tersebut diketahui meninggal dunia setelah mengkonsumsi minuman keras oplosan.

Kominfo kota Bengkulu, Eko Agusrianto menjelaskan, tindakan pencabutan izin sementara tersebut dilakukan agar dapat menghentikan aktivitas di tempat hiburan.

Sambil menunggu proses penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian, hal ini juga dilakukan sebagai pertimbangan kekhawatiran  dan antisipasi masyarakat.

Saat ini Polres Bengkulu telah menangkap pemasok minuman keras oplosan di tempat karaoke Ayu Ting Ting.

Terkait kasus ini, akhirnya Ayu Ting Ting memberikan reaksi terkait kasus yang menimpa tempat karaoke miliknya. 

Saat disinggung terkait kasus ini, Ayu hanya mengeluh dan memilih untuk tidak melanjutkan wawancara.

Dilansir dari Suara.com Ayu Ting Ting enggan memberikan komentar terhadap kasus yang menimpanya saat ini.

“Haduh, no comment,” jawab Ayu Ting Ting di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (9/7/2022).

Seperti pemberitaan yang beredar, Ayu Ting Ting resmi dilaporkan ke Polres Bengkulu karena telah lalai mengelola tempat karaoke miliknya. Sebab telah mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Kuasa hukum keluarga korban, Reno Ardiansyah menjelaskan bahwa pemilik dan manajemen karaoke dilaporkan atas dugaan pidana Pasal 359 KUHP.  

Dalam pasal tersebut berisikan mengenai kelalaian yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

Pengakuan saksi mengatakan bahwa dirinya mengetahui pengunjung membawa minuman keras oplosan dari luar. Sedangkan dalam aturan tempat karaoke tidak memperbolehkan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.