Azis Gagap Mundur dari OVJ, Mpok Alpa Ikut Menangis

Sharing is caring

Nina Carolina atau Mpok Alpa, komedian berusia 34 tahun ini dikenal pada tahun 2018 saat video  curhatannya untuk sang suami yang tidak mengajaknya pergi ke mall viral. Kemudian ia kerap diundang ke acara televisi, menjadi line up OVJ hingga memiliki program televisi sendiri.

19 Januari lalu, perempuan yang pernah menjadi penyanyi dangdut itu curhat lewat instastory ketika ditegur seorang ibu yang pipi anaknya dipegang oleh Mpok Alpa. Netizen pun mengkritik postingannya karena perlakuan ibu tersebut dianggap wajar.

Perempuan yang kerap dihipnotis dalam acara OVJ ini, kemarin ikut menangis ketika salah satu pengisi acara OVJ, Azis Gagap memilih mundur karena ingin fokus mengurus pesantren.

Lewat postingan Instagramnya, Mpok Alpa kerap membagikan kegiatan selama #dirumahaja seperti berkaraoke, berolahraga dan berjemur.

Seperti apa pencapaian kesukesan yang dirasakan oleh Mpok Alpa? Apa yang dirasakannya bila sedang dihipnotis? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Mpok Alpa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.