Babang Tampan Dekat Dengan Penyanyi Wanita Malaysia, Apa Kabar Balena?

Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band, Vokalis Kangen Band kelahiran Lampung 12 November 1985 ini mengawali karir dengan membentuk group band bernama Kangen Band pada 4 Juli 2005. Di tahun 2015 Andika sempat membentuk band baru bersama mantan gitarisnya Dodhy. Namun band tersebut pun bubar dan pada awal 2016 Andika kembali bergabung bersama Kangen Band yang telah membesarkan namanya.

Pada tahun 2013 Andika menikah dengan Chaca dan di karuniai 3 orang anak. Namun pernikahannya kandas pada Januari 2018. Pasca bercerai dengan Chaca, pada 27 Maret 2018 Andika atau dikenal Babang Tamvan sempat menjadi perbincangan karena dikabarkan sudah menikah siri dengan wanita bernama Evi Musticasari. Bahkan muncul kabar Evilah penyebab cerainya Andika dan Chaca, kabar tersebut beredar setelah Miranda Karisma mantan kekasih Andika dengan Evi saling berseteru dengan balas membalas story di Instagram. Tak lama setelah itu, pada Mei 2018 Andika kembali menjalin hubungan dengan pedangdut Lena Permatasari atau Balena. Keduanya mengaku sudah saling kenal sejak Maret lalu ketika mereka dipertemukan dalam satu tempat kerja. Namun hubungan itu pun dikabarkan kandas seiring menghilangnya foto-foto kemesraan mereka bedua di akun Insatagram masing-masing.

Kini Andika dikabarkan sedang dekat dengan wanita bernama Eira Syazira, aktris sekaligus penyanyi asal Malaysia yang melebarkan karirnya di Indonesia. Eira pernah menikah dengan Azad Jasmin dan dikaruniai tiga orang anak.

Bagaimana pertemuan Andika dengan Eira? Dikabarkan sudah memiliki pacar baru, mengapa Andika masih bersama dengan mantan kekasihnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Andika Mahesa @babang_andikamahesa

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *