Baby Margaretha, dari Menutup Kolom Komentar Tiap Umumkan Kehamilan hingga Anak Sulung yang Beranjak Remaja

Baby Margaretha, aktris dan model berusia 37 tahun ini resmi menikah dengan Christian Bradach, konsultan kehormatan Austria untuk Indonesia berusia 58 tahun pada 1 April 2018 di Bandung. Sebelumnya, keduanya mengaku menikah siri pada Oktober 2017.

Perempuan yang dikaruniai 2 orang anak bernama Sydney Gerhard Bradach dan Christl Euginia dari pernikahannya dengan Christ ini selalu menutupi awal kehamilannya dari media dan baru ketahuan hamil saat melakukan baby shower.

Yasyfa Az Zahra, anak sulung Baby Margaretha berusia 16 tahun dari suami pertamanya ini baru diketahui publik 2020 lalu saat momen kelulusannya dari sekolah menengah pertama dan kini mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjadi model video klip lagu Nino Kuya serta menerima endorsement.

Apa alasan Baby Margaretha menutup kolom komentar tiap mengumumkan kehamilannya? Benarkah Zahra akan mengikuti jejak sang ibu menjadi public figure? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Baby Margaretha

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.