Bagaimana Cara Anwar Fuady Hadapi Kenyataan Ditinggal Anak dan Istri dalam Waktu Berdekatan karena COVID-19?

Anwar Fuady, aktor berusia 74 tahun yang memiliki ciri khas memakai kemeja motif berwarna cerah ini memulai karir dengan membintangi film Manusia dan Peristiwa tahun 1968 namun mengaku tidak pernah mendapat penghargaan ‘Best Actor’ lantaran kerap memerankan tokoh antagonis.

Pria berdarah Palembang yang pernah dua kali mencalonkan diri sebagai presiden ini, 18 Juli kemarin, sang istri, Farida Fuady meninggal dunia di usia 69 tahun karena terpapar COVID-19 dan sudah 3 tahun mengidap komorbid ginjal; padahal Febuari lalu baru merayakan anniversary pernikahan ke-50 tahun.

3 hari kemudian, bapak 5 anak ini juga kehilangan anak sulungnya, Ferry Senapaty yang meninggal dunia, juga terpapar COVID-19 padahal sebelumnya Ferry sehat dan ikut dalam pemakaman almarhum ibunya.

Seperti apa sosok mendiang Farida Fuady di mata Anwar yang ingin bersama sampai usia 70 tahun? Bagaimana Anwar menghadapi kenyataan ditinggal dua anggota keluarga dalam jarak waktu yang berdekatan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Anwar Fuady

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *