Bagaimana Kelanjutan Kasus Penipuan yang Dilaporkan Jessica Iskandar?

Sharing is caring

Jessica Iskandar, artis berusia 34 tahun yang menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021 ini, 15 Juni lalu melaporkan rekan bisnisnya bernama Christofer Steffanus Budianto atas dugaan penipuan terkait 11 mobil yang disewakan dengan kerugian mencapai 9,85 Milyar.

Perempuan yang awalnya ditawari endorse mobil selama seminggu ketila pindah ke Bali pada 2020 ini, mulai diajak bisnis sewa mobil sejak 2021. Namun, BPKB dan STNKnya diminta dengan alasan untuk ganti plat nomor.

Akhir 2021 Jessica kembali merentalkan mobil mewahnya karena sedang hamil dan dilarang menyetir oleh Vincent. Ibu dua anak ini, April lalu menerima gadaian berupa 1 unti mobil mewah senilai 800 juta.

Namun, mobil tersebut diambil pemiliknya yang mengaku hanyaenyewakan kepada steven, bukan menggadaikan.

Jessica mulai menyadari dirinya ditipu setelah Steven mengirimkan bukti transfer 300 juta untuk pembelian 30.000 uang dolarnya. Namun, ketika dicek ke bank, bukti transfernya palsu.

Bagaimana kelanjutan kasus penipuan yang dilaporkan Jessica Iskandar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (25/7) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.