Bagaimana Kelanjutan Kasus Pesulap Merah dan Gus Samsudin, dan Benarkah Ia Kerap Membongkar Praktik Pengobatan Supranatural Demi Menaikkan Namanya?

Sharing is caring

Marcel Radival, pesulap berusia 26 tahun yang menamai dirinya pesulap merah ini, kerap membongkar trik paranormal yang ia duga palsu seperti penggandaan uang, keris petir dan sangsi terhadap kesurupan serta anak indigo.

Pria yang belajar sulap sejak SMK, Juli kemarin berseteru dengan Gus Samsudin, pemilik padepokan di Blitar, setelah pesulap merah menyebut pengobatannya palsu karena menggunakan trik sulap. Salah satunya pembersihan santet dengan membakat tisu tanpa api.

Pesulap merah kemudian datang ke padopakan Gus Samsudin karena merasa mendapat undangan terbuka. Namun, berujung kisruh hingga dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian serta nama aslinya dibongkar, yaitu Haris Setyanto.

Bagaimana kelanjutan kasus pesulap merah dan Gus Samsudin? Dan benarkah ia kerap membongkar praktik pengobatan supranatural demi menaikkan namanya?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (8/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *