Bagaimana Kelanjutan Kasus Selebgram Revina VT dan Dugaan Malpraktik Psikolog Dedy Susanto?

Revina Violetta Tanamal, selebgram berusia 24 tahun ini kerap mengunggah soal mental health di akun Instagram-nya. Namanya diperbincangkan setelah Dedy Susanto, seorang doktor psikologi mengajak kolaborasi mantan kekasih Younglex tersebut. Namun lisensi praktek tidak terdaftar di Himpunan Psikologi Indonesia.

Setelah itu, banyak netizen yang mengaku menjadi pasien Dedy dan menjadi korban pelecehan kemudian mengirimkan bukti chat kepada perempuan kelahiran Surabaya tersebut. Namun Dedy mengelak dan menyebut itu semua editan.

20 Februari, Revina yang bergelar Sarjana Hukum melaporkan Dedy dengan pasal tentang kesehatan karena diduga melakukan praktik sebagai tenaga kesehatan tanpa izin resmi. Dedy pun balik melaporkan Revina dengan pasal pencemaran nama baik.

Bagaimana kelanjutan kasus Revina dengan Dedy Susanto? Seperti apa cerita Revina yang membuka jasa endorse gratis sebagai bentuk bantuan terhadap penjual makanan dan jasa yang terkena dampak pandemi COVID-19? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Revina VT

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *