Bagaimana Keseharian Poppy Sovia Setelah Menjadi Seorang Ibu? Masih Baby Blues?

Poppy Sovia, aktris kelahiran Sukabumi, 23 September 1984 yang dikenal setelah bermain dalam film Mengejar Mas-Mas ini juga dikenal dengan gaya tomboi dan pecinta motor. Melalui postingannya, kini, ia bersama Gading Marten dan artis lainnya tengah disibukkan dengan kegiatan bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

24 Maret 2019, Poppy menikah dengan Ahmad Gussaoki setelah berpacaran selama 7 bulan. 1 Juni lalu, Poppy melahirkan anak perempuan yang bernama Lalika Aira June Gemintang atau Baby June secara caesar. Sempat merahasiakan nama anaknya, 8 hari kemudian Poppy mengumumkan namanya melalui postingan video di akun Instagramnya.

Setelah melahirkan, Poppy mengalami baby blues dengan tidak mau menggendong anaknya dan sering merasa sedih.

Kerap diminta kurus oleh netizen dan menanyakan soal ibu yang memiliki tato, Poppy sempat berencana menutup kolom komentar Instagram saat memposting foto anaknya.

Seperti apa cerita Poppy dan Oki menjadi orang tua baru? Benarkah sang suami sempat kaget ketika mengetahui anaknya perempuan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Poppy Sovia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *