Bagaimana Persiapan Babe Cabita yang Akan Kembali Menjadi Seorang Ayah?

Priya Prayogha Pratama, pelawak tunggal sekaligus pemain film berusia 31 tahun ini dikenal sebagai pemenang ajang Stand Up Comedy Indonesia 2013 dengan penampilan yang khas yakni berambut keriting dan ungkapan ‘ah sudahlah’.

Pria yang resmi mempersunting Zulfati Indraloka pada 7 Juli 2017 setelah berpacaran selama 7 tahun kini aktif membuat konten Youtube berisi berita plesetan, interview, sitkom serta autobebs automotif yang sudah memiliki 701 ribu subscribers.

Dua hari lalu ia memposting hasil USG istrinya yang sedang mengandung anak kedua yang akan diberi nama Bambini jika cewek atau Bumblebee jika cowok.

Ayah satu anak yang pernah disebut sebagai Sultan Cirendeu oleh Raffi Ahmad ini kerap membuat konten parodi dan membaca horoskop dengan penampilan ala bidadari; hingga di-repost oleh akun parodi ternama, 9Gag yang turut dikomentari aktor Korea, Choi Siwon.

View this post on Instagram

Tag temen kamu yg CANCER!

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on

Bagaimana jika Babe Cabita membacakan zodiak Kak Rose? Dan bagaimana persiapan Babe Cabita yang akan kembali menjadi seorang ayah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Babe Cabita

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.