Bagikan Foto Rambut Bondol, Feby Febiola Sakit Apa?

Aktris senior Feby Febiola selama ini kerap tampil dengan rambut panjangnya. Namun baru-baru ini, Feby mengejutkan netizen karena penampilannya dengan rambut nyaris botak.

Ia memamerkan potret terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Feby tampak percaya diri dengan gaya terbarunya itu.

“Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga.. kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..,” tulis Feby Febiola di kolom keterangan.

Aktris berusia 42 tahun tersebut bercerita bahwa beberapa waktu belakangan ini, ia harus menjalani kemoterapi. Hal itu membuat rambutnya mulai rontok.

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” ujarnya.

Kendati demikian, pemain film Meet Me After Sunset ini meminta para penggemarnya agar tidak khawatir. Feby Febiola meyakinkan dirinya saat ini dalam kondisi yang baik.

“Makasih yg udah nanyain dan doain.. bukan perjalanan yg mudah buat aku.. tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku.. gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku,” tutup Feby Febiola.

Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diidap Feby saat ini. Namun, beberapa waktu lalu, ia sempat menjalani operasi kista ovarium.

Feby pun sempat menceritakan tentang kondisi terkininya setelah operasi lewat postingan Instagram.

“Hai, semua. Sekarang sudah hari ke ketiga atau keempat, ya, setelah aku dioperasi. Aduh, rasanya bosan banget di tempat tidur, enggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang di badan,” ucap Feby Febiola melalui video yang ia unggah di fitur Instagram Story.

“Kayaknya sudah pengin beraktivitas, tapi masih belum boleh. Tapi, tetap bersyukur. Semangat, semangat. Terus optimis. Cuma mau ingetin, buat kalian yang masih sehat, syukuri itu karena sehat itu adalah hal yang paling menyenangkan, hal yang paling mahal gitu,” imbuhnya.

Instagram Feby Febiola

(disadur dari kumparan.com/D.N. Mustika Sari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.