Bagikan Kabar Gembira Terkait Kehamilan, Bagaimana Fitri Tropica Bisa Terkena Sindrom PCOS?

Lahir di Bandung, 26 September 1987,  komedian sekaligus presenter televisi Fitri Tropica, yang memiliki nama asli Fitri Rahmawati ini mengawali karir sebagai penyiar radio kemudian berperan dalam program televisi situasi komedi. Menikah dengan Irvani Hanafi pada 14 September 2014 di Cimahi, Jawa Barat dengan mahar unik berupa 4 mata uang berbagai negara senilai 14 euro, 9 dollar, 2000 yen, dan 14 real.

Memiliki selera humor yang sama, Fitrop mengunggah kebersamaan dengan sang suami yang sering dipanggil Toge lewat kanal youtube pribadinya. Sempat viral 8 Mei lalu, Fitrop memposting di Instagramnya sebuah headline berita berjudul “Fitri Tropica dipuji suami pintar bikin mi dan air hangat” dengan caption ‘itu adalah prestasiku yang begitu membanggakan’.

Sempat menderita PCOS, polycystic ovary syndrome atau sindrom ovarium polikistik yang memicu sulit memiliki anak, membuat Fitrop menjalani terapi sejak Desember lalu dan tak boleh melakukan program hamil. Hingga 9 Juni lalu Fitrop membagikan kabar gembira di Instagram tentang kehamilannya lewat sebuah postingan.

Bagaimana Fitri Tropica bisa terkena PCOS? Bagaimana cara Fitrop memasak agar dipuji suami? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Fitri Tropica

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.