Baikan dengan Ex Sahabat yang Dijambak, Kok Jennifer Coppen Masih Sewot? Ternyata Ini Sebabnya!

Beberapa waktu lalu Jennifer Coppen sempat mengegerkan netizen dengan unggahan dirinya tengah mesra bersama anak dari pedangdut Iis Dahlia, Devano.

Tak lama kemudian, cewek blsteran Belanda ini kembali bikin heboh dengan beredarnya video sedang berkata kata kasar bahkan menjambak seorang perempuan di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam tayangan Rumpi, Jennifer mengaku perempuan itu yang kemudian diketahui adalah bekas sahabatnya sendiri yang bernama Janika.

Jennifer kesal, karena selama ini Janika selalu menghindar dan mengatakan akan mengembalikan barang yg dipinjam tanpa izin namun kenyataannya tidak.

Video tersebut menuai kecaman netizen dengan mengatakan untuk gadis seusianya, Jennifer memiliki perilaku yang tak pantas.

“ Sedih aja, aku tahu aku salah..tapi netizen kan ngga tau apa yang terjadi,” keluh Jennifer.

Dalam video tersebut , Janika yang dimaki bahkan dijambak oleh Jennifer nampak diam saja, tak berdaya.

“Bukan gak berdaya, mukanya polos jadi kayak gak berdaya..” bantah Jennifer sewot, padahal sebelumnya Jennifer mengaku sudah berdamai dengan Janika.

Apakah barang-barang yang dipinjam Janika sudah kembali?

Sambil tertawa Jennifer menjawab singkat,” Belum juga..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.