Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI Kemenkumham

Sharing is caring

Fenomena Citayam Fashion Week semakin meroket, hingga menarik perhatian banyak aspek dan tokoh publik. Viralnya fenomena ini, ternyata menarik banyak minat para pengusaha untuk memiliki nama tersebut.

Dilansir CNN Indonesia, ada dua nama perusahaan yang memiliki keinginan untuk memiliki nama Citayam fashion week. Dua perusahaan tersebut diantaranya PT Tiger Wong Entertainment dan Indigo Aditya Nugroho.

Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan pemilik PT Tiger Wong Entertainment. Perusahaannya mendaftarkan Citayam fashion week ke  Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dengan nomor permohonan Jid2022052181.

Permohonan atas brand tersebut diterima oleh PDKI Kemenkumham pada 20 Juli 2022. 

Perusahaan yang mendaftarkan Citayam fashion week lainnya terletak di Kampung Pabuaran Kulon, Kelurahan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri Bogor. Perusahaan ini memiliki nomor permohonan JID2022052496 dengan status “dilindungi” pada 21 Juli 2022.

Fenomena ini berawal dari para remaja pinggiran kota Jakarta yang membuat cetusan Citayam Fashion Week. Hingga akhirnya viral dan membuat banyak kegiatan baru seperti fashion show.

Selain membuat fenomena ajang fashion show di jalanan, Citayam Fashion Week juga membuat banyak warga berdatangan menyaksikan peragaan busana. Hal ini tentu saja membuat jalanan jadi macet dan mengganggu arus lalu lintas. 

Mencuatnya kabar dua perusahaan yang ingin memiliki nama brand Citayam Fashion Week ini berhasil menarik perhatian warganet.

Tidak sedikit yang merasa kecewa pada dua perusahaan yang ingin memiliki nama brand ini. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut tidak menghargai para remaja yang membuat nama Citayam fashion week jadi populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.