Baim Wong Ulang Tahun, Paula Verhoeven: “Aku ingin doakan, tapi kamu sudah punya aku”

Aktor Baim Wong genap berusia 38 tahun pada 27 April 2019. Momen pertambahan usia Baim kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran saat ini Baim sudah menikah dengan Paula Verhoeven.

Tentunya dengan status barunya ini, Baim Wong akan merasakan momen ulang tahun yang jauh berbeda dengan kehadiran Paula Verhoeven. Tapi, ternyata apa yang dibayangkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Tidak terlihat ucapan ulang tahun romantis dari Paula untuk Baim Wong. Wanita berdarah Belanda itu bahkan enggan memberikan doa untuk sang suami tercinta. Namun Paula punya alasan tersendiri soal itu.

Menurutnya, keberadaan dirinya kini sebagai istri adalah sebuah doa terindah bagi Baim Wong.

Selamat ulang tahun suami. Aku ingin memberikan doa terbaik untukmu tapi kamu sudah punya aku.. Jadi tidak butuh. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu,” tulis Paula di Instagram pribadinya.

Lucunya, mantan kekasih Marshanda itu bahkan sampai meminta ucapan selamat ulang tahun dari semua orang. “Hari ini .. AKU ULANG TAHUN .. Minta diselametin dong ..” pintanya.

Sontak segelintir rekan-rekan sesama selebriti memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pria pemilik bernama asli Muhammad Ibrahim tersebut. “Selametin dong,” ucap Denny Cagur.

Selamat ulang tahun MR Baim,” sahut Andi Arsyil.

Met ultah Bro Baim,” kata Maia Estianty.

Selamat ultah BAPAU WONG!” tulis Acha Septriasa.

Instagram Baim Wong | Paula Verhoeven

https://www.instagram.com/paula_verhoeven/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *