Balas-Membalas dan Saling Buka Aib Satu Sama Lain, Seperti Apa Kelanjutan Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga?

Vicky Prasetyo, pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini mulai menjadi pembicaraan ketika ia bertunangan dengan Zaskia Gotic di tahun 2013, namun berakhir gagal karena Vicky harus mendekam dipenjara terkait kasus Pemalsuan tanah. Sejak saat itu, Vicky yang diberi julukan Vickynisasi ini terus dikenal karena banyaknya kontroversi mengenai kasus penipuan. Sederet wanita pun mengaku pernah ditipu Vicky hingga memberikan klarifikasi di Rumpi diantaranya, Eva Sitompul, Ibu Enny, Fania Nanda, Hingga VIvi.
Pada 9 februari 2018,Vicky resmi menikahi Angel Lelga yang disiarkan secara Live di Televisi. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 8 bulan, dimana pada 20 September Vicky mengajukan gugatan cerai dipengadilan. Perceraian tersebut berbuntut panjang dimana pada tanggal 22 November Vicky mendatangi rumah Angel Lelga untuk melakukan penggrebekan yang berakhir dengan pelaporan Angel lelga terhadap Vicky atas pencemaran nama baik dan pengrusakan barang. Tak mau kalah, Vikcy pun turut melaporkan Angel dengan tuduhan perzinahan.
Drama perceraiannya memasuki babak baru antara Angel dengan keluarga Vicky diantaranya, muncul bukti-bukti chat yang di transfer Angel kepada keluarga Vicky dengan total jumlah nilai transfer yang mencapai 133 Juta rupiah, Uang DP Mobil Angel yang bermasalah, Hingga kabar Angel yang harus membayar sertifikat rumah Vicky.
Seperti apa kelanjutan kasus Angel dan Vicky Prasetyo? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Vicky Prasetyo : @vickyprasetyo777

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *