Balik Lapor Polisi, Atalarik Syach Sebut Pihak Tsania Marwa Sebagai Penyebab

Atalarik Syach memang sudah resmi bercerai dengan Tsania Marwa pada bulan Agustus 2017 lalu. Usai bercerai, keduanya masih bersitegang dan saling lapor ke pihak berwajib terkait hak asuh anak.
Marwa yang merasa dipersulit untuk menemui kedua buah hatinya, melaporkan Arik atas dasar penelantaran anak. Dan Rabu lalu (11/07), Atalarik balik melaporkan Marwa atas pencemaran nama baik.
“Saya sebenarnya ingin membuktikan pada anak anak saya, bahwa saya berjuang agar mereka tidak terkena efek dari ortu yang merupakan publik figur,” demikian pengakuan Atalarik.
Kini Atalarik memang lebih banyak buka suara di hadapan media, ketimbang sebelumnya yang cenderung bungkam.
“Pemicunya karena tak ada aksi dari Marwa dan keluarganya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya tidak melihat ada usaha dari Marwa untuk mengklarifikasi ucapannya terhadap saya,” lanjutnya kemudian.

Atalarik berpendapat, jika selama ini Marwa maupun pihak keluarganya sudah lebih dahulu terlanjur mengumbar aib keluarga dan statemen negatif tentang dirinya.

“Orang main api, panasnya ke yang main api,” demikian ujar Arik memberi alasan.

“Umur saya itu tidak tahu sampai kapan, saya bisa meninggalkan apa sebagai dampak dari popularitas saya? Saya mengambil tindakan (ini) agar anak anak mengerti bahwa apa yg dibicarakan dan anggapan orang itu tidak benar. Jika saya diam saja, anggapan orang akan berkembang seperti yg mereka kira..” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.