Bambang Pamungkas Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Penelantaran anak

Sharing is caring

Mantan pemain sepak Bola Tanah Air, Bambang Pamungkas diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Bambang datang untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penelantaran anak.

Kasus dugaan penelantaran anak ini dilaporkan oleh mantan Istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati.

“Polda Metro Jaya telah terima laporan polisi terkait kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh korban atau pelapor atas nama Amelia Fujiawati,” ujar Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021).

Bambang Pamungkas yang berusia 41 tahun ini, rupanya diam-diam sudah mendatangi Polda Metro Jaya lebih awal dari jadwal pemeriksaan.

“Namun yang bersangkutan datang sehari lebih awal yakni Minggu (6/3/2022),” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Bambang Pamungkas yang kerap disapa dengan Bepe ini meminta jadwal dimajukan karena ada kegiatan lain yang bertepatan dengan agenda pemeriksaan yang sudah dijadwalkan.

Namun tidak sedikit pula yang berpikir bahwa Bambang Pamungkas melakukan pemeriksaan lebih awal dari yang dijadwalkan karena menghindari sorotan media, terutama infotainment.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Zulpan tak memberi keterangan apa saja yang digali oleh para penyidik dalam pemeriksaan ini. Zulpan hanya mengungkapkan bahwa status Bambang Pamungkas dalam kasus dugaan penelantaran anak ini masih sebagai saksi.

“Statusnya masih saksi,” ucap Zulpan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.