Bams eks Samsons Curhat Soal Ketulusan Permintaan Maaf Tanpa Dibarengi Tindakan Nyata, Sindir Hotma Sitompul?

Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal Bams terlihat menumpahkan kekecewaannya terhadap seseorang yang disebutnya beragama dan baik di Instagramnya.

Namun, ia juga menuliskan bahwa orang beragama tidak menghasut keluarga. Selain itu, Bams juga meminta orang tersebut berhenti menyusahkan sesama demi kepentingan bersama.

“Beberapa minggu terakhir ini saya merasakan, mendengar & menyaksikan sendiri bagaimana seorang manusia yang mengklaim dirinya beragama & baik, bisa berbuat & berkata2 dlm konteks yang sangat tidak terhormat kepada sesamanya terlebih kepada pasangannya,” tulis Bams.

Bams juga menjelaskan bahwa segala macam cara ditempuh demi ego dan pembenaran diri semata, yang pada akhirnya memperkeruh semua. Bams menyebutkan beberapa definisi orang beragama yang tidak akan menghasut keluarganya sendiri, tidak mermfitnah pasangan dan merendahkan anak angkatnya.

“Saya rasa ajaran semua agama hampir sama. Orang beragama tidak: mengambil hak sesamanya berkali2. Tiba-tiba mengusir pasangannya. Memfitnah & menuduh pasangannya. Merendahkan anak angkat. Pamrih, mengungkit kebaikan terlebih mengklaim dirinya baik. Menghasut keluarga & sahabat pasanganya untuk membuat konflik. Menyerang & mengancam ketika ingin berdamai,” jelas Bams.

Selain menyebut tentang definisi orang beragama, Bams juga meminta orang yang mengaku beragama tersebut untuk berhenti menyusahkan sesama.

Selain itu, perkataan sudah dilakukan, tinggal perbuatan nyata yang menurut Bams sampai sekarang tidak ada, sehingga ia dan keluarga mempertanyakan ketulusan orang tersebut.

“Saya hanya mengutip kata2 yang kerap anda pakai “perkataan tanpa perbuatan tidak ada artinya,” ada baiknya anda berkaca & mengulang kata2 itu, jika memang anda beragama & baik seperti yang anda citrakan selama ini, berdamailah sebagaimana mestinya bukan malah semua harus maunya anda,” kata Bams.

“Berhentilah memakai orang lain terlebih menyusahkan sesama demi kepentingan semata,” sambung Bams.

Bams menegaskan tidak bermaksud menghakimi siapapun lewat postingannya tersebut. Sikapnya lebih kepada posisinya sebagai anak tertua dalam keluarga yang ingin membela dan menegakkan kebenaran untuk keluarganya yang sedang dizalimi.

Diduga, postingan tersebut terkait kisruh antara sang ibunda, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul, yang sampai saat ini belum menemukan titik temu. (Dety/Chandra)

Instagram Bams

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.