Bang Billy Dapat Pulang ke Indonesia dengan Selamat, Identitas Penolong Terungkap

Selebritis Billy Syahputra diketahui langsung membayarkan utang yang dipinjamnya dari orang asing di Jepang saat tiba di Indonesia.

Billy Syahputra belum lama ini memboyong kekasihnya, Hilda Vitria berlibur ke negeri sakura, Jepang.

Kendati demikian, saat tengah asik berlibur di Jepang, Billy Syahputra mengalami beberapa kendala.

Mulai dari ditilang polisi hingga kekurangan uang untuk membayar bagasi pesawat.

“Pengalaman yang Billy dapat di sana kayak, apa ya,” ungkap Billy Syahputra.

“Ketangkep polisi, gara-gara taksinya itu muter balik, nganterin Billy buru-buru,” cerita kekasih Hilda Vitria itu.

“Dibilang minjam uang kehabisan enggak. Apa ya, kayak Billy kan belanja, terus kartu Billy bawa satu, dompet Billy taruh di tas make up-nya Hilda,” jelas adik mendiang Olga Syahputra itu.

“Wah bingung nih, kita megang duit itu 60 ribu sekitar 7 sampai 8 juta,” tambah kekasih Hilda Vitria itu.

Kendati begitu, di tengah kebingungannya, Billy Syahputra bertemu dengan seorang pekerja Indonesia di Jepang yang membantunya untuk membayar bagasi.

“Bingung doang, kurang 4 juta. Wah bingung, semua kartu limit segala macem. Akhirnya, ketemulah sama orang yang kerja di Jepang, baik banget,” ungkap Billy Syahputra.

Melansir dari akun sosial media Instagram Billy Syahputra, Rabu (9/1/2019), kekasih Hilda Vitria itu membagikan percakapan pesan singkat dengan orang asing yang meminjamkan uang kepadanya. Orang asing tersebut bernama Bedru.

Dalam percakapan tersebut, Bedru membahas soal utang Billy Syahputra. Bedru mengatakan, dirinya meminjamkan uang bukan untuk mencari sensasi.

“Di rumah pada rame bang, saya jg jadi malu lillahi ta’ala bantu bang Billy.. bukan karena cari sensasi apa segala macem bang,” ujar Bedru dikutip TribunJakarta.com dari instastory Billy Syahputra. Bedru membeberkan bahwa uang yang dikembalikan Billy Syahputra kelebihan banyak.

Ia pun lantas berniat untuk mengembalikan kelebihan uang tersebut kepada Billy Syahputra.

“Uang juga tadi saya bilang kelebihan banyak. Kami, saya dan istri pun kurang pantas menerimanya. Cukup sesuai seperti apa yang dipinjam begitu agama kita mengajarkan,” ujar Bedru.

“Sebaiknya uang lebih biar kita kembalikan ke Bang Billy Syahputra ya jangan tersinggung ya bang,” jelas dia.

“Karena niat kita juga baik kok,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bedru menyinggung soal syarat yang diberikan sebelum meminjamkan uang ke Billy Syahputra. Kendati begitu, Billy Syahputra tak mengindahkannya.

“Oh ya, padahal sudah minta sama Bang Billy jangan sampe di expose di medsos bang, tapi sudah terlanjur. Takut jadi riya bang sayanya,” ungkap Bedru. Bedru pun kekeh untuk mengembalikan uang lebihan yang diberikan Billy Syahputra.

Namun, niat Berdu dilarang Billy Syahputra. Billy Syahputra mengatakan, uang lebihan tersebut adalah rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Udah gapapa itu rezeki yang datang dari Allah,” tukas Billy Syahputra.

“Aku ikhlas demi Allah terima yaaa semoga menjadi berkah,” jelas adik mendiang Olga Syahputra itu.

 

Instagram @bilsky16

 

(disadur dari Jakarta.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.