Banjir Hujatan Netizen Akibat Nikahi Janda yang 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira: “Saya Tidak Menyesal!”

Pernikahan antara aktor muda Ajun Perwira (31) dengan Jennifer Supit (48) menimbulkan pro dan kontra. Belum lagi komentar nyinyir dari netizen yang mempermasalahkan perbedaan yang mencolok di antara keduanya.

Bagaimana tidak, tak hanya terpaut usia hingga 17 tahun, mereka juga berasal dari agama dan suku yang berbeda.

Ajun yang membawa gelar ningrat bangsawan Bali yakni Anak Agung Bagus Perwira Karang ini, dianggap berbeda kasta dengan Jennifer yang akrab disapa Ipel. Hal ini sempat membuat putra kedua Jennifer, Jethro, tersinggung.

Ajun sendiri merasa tak perlu terpancing dan menanggapi dengan positif.

“Ada banyak yang tak diketahui orang di luar sana bahwa istri saya humoris, bisa bikin awet muda, sangat menyayangi suaminya.” kata Ajun sambil tersenyum.

“Memang Jennifer itu apa adanya, unik, tapi lovable dan bisa bikin perasaan bolak-balik dan ngga tenang syuting karena diteror kapan pulang…” lanjut Ajun dengan nada menggoda.

Sementara Jennifer sendiri juga memilih untuk tak menampik tudingan netizen yang dialamatkan padanya.

“Tua? Ya emang tua banget. Janda kaya, ya emang kaya banget…” sahutnya dengn tawa renyah.

Untuk menunjukkan rasa cintanya, Ajun mengukir wajah Jennifer di lengan kirinya. Ia pun menuruti kemauan sang istri untuk tak mengambil tawaran sinetron yang dikarenakan jam kerja yang tak tentu.

“Pokoknya romantisme antara kita berdua benar-benar klik banget. Klop banget, pokoknya aku ngga merasa menyesal…” pungkas Ajun Perwira.

Instagram Ajun Perwira

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *