Bantah Berikan Pernyataan yang Merugikan Vanessa Angel, Ini Penjelasan Ayu Kyla

Ketika diterjang kasus prostitusi online, artis Vanessa Angel sempat mengalami depresi dan nyaris bunuh diri. Untuk itu, Ayu Kyla mengaku ditunjuk Polda Jatim untuk memberikan pendampingan pada Vanessa.

Sayangnya hubungan keduanya memburuk setelah Vanessa Angel memberikan pernyataan bahwa Ayu Kyla bukanlah motivator pribadinya.

Hal ini terkait dengan pernyataan Ayu melalui video call yang menyatakan Vanessa akan segera bebas menjelang Hari Raya Idul Fitri kemarin. Vanessa dan kuasa hukumnya khawatir hal ini memengaruhi proses peradilan, karena pihaknya sepakat untuk mengikuti jalur hukum.

“Vanessa dan tim pengacara sangat menghormati proses hukum, tahu-tahu ada orang ngomong bisa bebas sebelum Lebaran. Sepertinya sangat merugikan posisi Vanessa. Semua prosesnya belum selesai, kok dia bisa memberi statement demikian…” ungkap Reni Setiawan, tante Vanessa.

Ayu Kyla sendiri memberikan bantahan jika ia memberikan pernyataan seperti yang dialamatkan pada dirinya itu.

“Waktu itu satu hotel dengan daddy dan mamanya Vanessa. Lalu ada reporter yang menghubungi saya dan menanyakan kabar. Reporter itu mengatakan mendengar kabar jika Vanessa Angel akan keluar rutan jelang Lebaran. Saya menjawab dengan kalimat berupa doa, namun dipotong seolah-olah menjadi sebuah pernyataan…” demikian penjelasan Ayu Kyla.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *