Bantah Isu Video Syur, Begini Peringatan Serius Anya Geraldine Bagi Akun Penyebar Hoax

Sebuah foto syur mirip artis kembali beredar di media sosial. Kali ini, perempuan dalam konten itu disebut mirip selebgram Anya Geraldine. Nama Anya sontak menjadi topik terpopuler di twitter Indonesia. Netizen mengeluarkan reaksi beragam, ada yang membela hingga menghujat.

Anya sendiri sudah berkicau dan mengunggah bahwa kasusnya tersebut akan segera ditangani oleh polisi oleh bantuan temannya.

be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble,” kicau @Anyaselalubenar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya belum menerima laporan soal penyebaran foto syur mirip Anya Geraldine.

“Oh belum tahu, belum ada laporannya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (9/11).

Sebelum Anya, jagad dunia maya juga dihebohkan video asusila yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia (Gisel) dan Jessica Iskandar. Terkait video Gisel itu, Polda Metro Jaya telah menerima dua laporan. Pertama, dibuat oleh seseorang bernama Febriyanto Dunggio.

Kemudian, laporan kedua dibuat oleh Pitra Romadoni Nasution. Laporan Pitra ini teregister dengan nomor LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal 8 November 2020.

Sedangkan terkait video Jedar, Polda Metro Jaya juga telah menerima laporan polisi. Laporan ini dibuat oleh seseorang berinisial FD pada 8 November kemarin.

Adapun isu video syur yang menimpa Anya rupanya dicomot dari sebuah situs dewasa Jepang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

source: https://twitter.com/pepsianginmalam

Sangat jelas terlihat bahwa wanita yang dimaksud dalam video tersebut bukanlah Anya Geraldine, seperti yang diungkapkan oleh akun twitter @pepsianginmalam.

“Iyaa nih yg tersebar itu hoax. Dan ternyata, source dari sebuah situs dewasa Jepang.”

Instagram Anya Geraldine

(disadur dari cnnindonesia.com/tim, DAL)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.