Bantah Pansos dan Iri dengan Syahrini, Lia Ladysta: “Kalau Cuma Hasil Nikung Sih…”

Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack seperti tak habis-habisnya menuai komentar dari berbagai pihak.

Termasuk komentar dari vokalis 3 Srigala, Lia Ladysta. Dalam unggahan sebuah media online, Lia menyatakan bahwa di matanya, pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack tidak sensasional, dan biasa saja. Seharusnya pernikahan yang dilaksanakan 27 Februari 2019 lalu dikatakan Lia, bisa mengalahkan hebohnya pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang disiarkan striping setiap hari.

Tak urung komentarnya ini dianggap oleh sebagian netizen sebagai nyinyiran dan usaha untuk mencari sensasi alias panjat sosial (pansos).

“Aku kalo ngga ditanya, aku ngga akan menjawab. Kecuali kalau aku nulis-nulis sendiri di media sosial,” demikian bantahan dari salah satu pelantun Kucing Garong ini.

Lia Ladysta juga membantah memiliki masalah personal dengan Syahrini yang akrab disapa dengan sebutan “Incez” alias Princess. Dirinya tak mengenal, apalagi saling follow dalam akun Instagram. Bagi Lia, ia hanya bertindak sebagai netizen yang memperhatikan tindak tanduk seorang selebritis.

“Aku ngga ada apa-apa sama Syahrini. Karena ditanya, khayalanku, seorang Syahrini itu nikahnya dengan pangeran dari mana… Yang striping berhari-hari di TV. Itu khayalanku, ya wajar dong…” elaknya.

Apakah ada unsur kecemburuan atau iri yang membuat Lia memberikan komentar yang terkesan nyinyir ini kepada Syahrini?

Sontak Lia Ladysta menjawab, “Kalau cuma hasil nikung, perempuan gampang dapat duit cepat!”

Instagram Lia Ladysta

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *