Bantah Pernah Dekat dengan Barbie Nouva, Andreano Philip: “Dia Bukan Tipe Saya!”

Andreano Philip adalah aktor peran yang tergabung dalam manajemen artis yang dikomandoi oleh Tata Liem. Nano, panggilan akrabnya, memasuki dunia entertainment dari panggung model. Ia juga pemenang sebuah ajang binaraga di tahun 2016.

Ketika kericuhan saling jambak antara Tata Liem dan Barbie Nouva terjadi (29/03), rupanya Andreano Philip dan istri juga berada di lokasi yang sama.

Nano bahkan berusaha memisahkan Tata yang seketika menerjang Barbie Nouva lantaran menyiramkan air pada dirinya.

Namun, kejadian ini justru membawa nama dirinya terseret dalam perseteruan antara Tata Liem dan Barbie Nouva. Pasalnya, Barbie Nouva mengatakan pernah dekat dengan dirinya, dan hal ini dikatakan Nano membuat sang istri merasa terganggu.

“Aku bukan pengganggu suami orang,” tandas Barbie Nouva.

“Masa lalu (dengan Andreano Philip) ya emang ada. Pernah jalan bareng dan dekat juga sekiatar tahun 2013 – 2014,” lanjutnya kemudian.

Andreano yang sekonyong-konyong muncul di lokasi wawancara bersama Rumpi (08/04) dengan tegas mematahkan ucapan model majalah pria dewasa ini.

Pria berkepala plontos tersebut mengaku dirinya baru mengetahui sosok Barbie Nouva saat kericuhan saling jambak itu terjadi. Ia bahkan menantang untuk Barbie Nouva membuktikan ucapannya.

“Dia suka telepon dan jemput malam-malam…” imbuh Barbie Nouva.

Sayangnya, Barbie Nouva tak dapat membuktikan bahwa dirinya memang mengenal dan pernah dekat dengan Andreano Philip. Bukti yang dimilikinya diakui Barbie Nouva berada di telepon genggam yang dirusak oleh seorang wanita berinisial ML.

Apakah benar keduanya pernah menjalani hubungan spesial?

“Ya enggak pernah lah pacaran, dia bukan tipe saya,” tukas Andreano Philip dengan nada yang masih kesal.

Instagram Barbie Nouva

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *