Bantah Pernah Kenal, Barbie Nouva Sebut Tata Liem Pura-pura. Alasannya?

Setelah manajer artis, Tata Liem mengeluarkan pernyataan tentang kericuhan di sebuah kelab malam, Jumat (29/3) lalu, kini giliran Barbie Nouva yang buka suara.

Keduanya terlibat cekcok, hingga saling jambak, diawali dengan Barbie Nouva yang menyiramkan air ke wajah Tata Liem.  Hal itu rupanya dipicu dari saling sindir komentar Instagram terkait postingan Tata Liem di akun miliknya.

Saat sebelum kejadian, Barbie Nouva mengaku berusaha untuk menahan diri agar tidak terpancing emosi saat melihat Tata Liem berada di tempat yang sama.

“Dia memprovokasi, dengan baju lampu diskonya itu ngeliatin aku dengan tatapan yang (menunjukkan raut sinis),” demikian pengakuan Barbie Nouva.

Jika dalam pernyataannya di hadapan media, Tata Liem mengaku tak pernah mengenal Barbie Nouva. Sementara model majalah pria dewasa ini mengatakan hal yang sebaliknya.

“Sudah kenal beberapa tahun lalu, karena waktu itu (saya) masuk manajemen (Tata Liem), tapi tak ada perkembangan,” ungkap Barbie Nouva.

Lantas mengapa dalam berbagai pernyataannya Tata Liem berani membantah mengenal Barbie Nouva apalagi pernah bergabung dalam manajemen artisnya?

“Pura-pura lupa, kali…” tukas Barbie Nova santai.

Instagram Barbie Nouva

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *